Tip Memilih Warna Lipstik

Merah Menyala
Lipstik warna ini membuat seluruh wajah menjadi lebih cerah. Juga membuat gigi tampak lebih putih. Untuk memilih lipstik warna merah yang tepat, sesuaikan dengan warna rambut Anda. Jika rambut Anda berwarna pirang, pilih lipstik merah sejati. Rambut berwarna kemerahan paling serasi dengan lipstik merah agak pink. Rambut warna cokelat tua sebaiknya memilih lipstik merah burgundi. Untuk polesan yang lebih tepat, gunakan kuas bibir. Hati-hati. Warna merah dapat menodai kulit.

Pink Cantik
Warna ini menghasilkan penampilan yang lebih muda dan membuat wajah tampak lembut dan cerah. Untuk menemukan warna pink yang tepat, pilih lipstik yang warnanya serasi dengan warna bagian dalam bibir Anda. Polesan yang tepat ikut menentukan hasil akhir. Pertama-tama, persiapkan bibir dengan mengoleskan balsam bibir untuk menciptakan permukaan yang lembut dan halus seperti sutra. Lapisan ini sekaligus menjadi dasar untuk menempelkan lipstik sehingga warna lipstik tahan lebih lama. Sesudah itu, oleskan lipstik langsung dari tubenya. Baurkan dengan diratakan dengan jari.

Lipstik Warna Bibir
Pilih warna lipstik yang tepat dengan memadukannya dengan warna kulit Anda. Kulit putih sampai sedang sebaiknya pilih lipstik nude dengan dasar pink. Kulit kuning langsat sampai sawo matang sebaiknya pilih lipstik nude dengan dasar kuning. Sebelum mengoleskan lipstik, persiapkan bibir dengan scrub bibir, atau digosok dengan lap basuh yang dibasahkan untuk mengangkat serpihan kulit. Keringkan. Garisi sekeliling bibir dengan pensil lipliner warna netral. Dan isi bagian dalamnya dengan pensil yang sama. Sesudah itu, oleskan gloss warna nude di atasnya.

sumber: Aura

1 comment:

Anonymous said...

Damailah burung-burung, damailah manuk-manuk. Salam damai blogger indonesia