Tip Bibir Super Natural

Berikut cara mendapatkan riasan bibir yang super cantik, tapi memberi kesan seperti tidak makeup atau tidak mengenakan lipstik.

1. Awali riasan bibir Anda dengan eksfoliasi bibir. Lupakan anjuran menyikat bibir dengan sikat gigi. Lebih baik gunakan scrub khusus untuk bibir. Jika keadaan darurat atau mendesak, bisa diganti dengan mengoleskan petroleum jelly. Oleskan dengan jari. Lalu gosok dengan cotton bud secara lembut untuk mengangkat kulit bibir yang terkelupas. Serap kelebihan petroleum jelly dengan tissue.

2. Buat garis di sekeliling bibir dengan menggunakan pensil bibir warna nude, apa pun warna lipstik yang akan Anda oleskan. Buat garis dalam 4 tahapan. Mulai dari bagian tengah bibir ke sudut luar. Letakkan pensil di garis bibir.

3. Oleskan lipstik dengan kuas bibir untuk membaurkan warna dengan pensil untuk hasil akhir yang rapi. Untuk mendapatkan hasil akhir dengan warna yang lebih kentara, oleskan dengan jari manis dan katupkan kedua bibir untuk membaurkannya. Serap kelebihannya dengan tissue. Lalu oleskan ulang untuk mendapatkan riasan bibir yang tahan lama.

sumber: Aura

No comments: