Cantik dan Tampak Lebih Muda dengan Warna Pink

Perona pipi pink
Perona pipi warna gelap membuat pipi tampak merah. Lebih baik pilih perona pipi warna pink muda yang secara umum membuat penampilan lebih cantik. Jika kulit Anda berminyak atau berjerawat, gunakan perona pipi bubuk untuk membantu menyerap minyak yang berlebihan. Jika Anda berkulit kering, oelskan perona pipi krim mengilap untuk memberi kesan segar dan lembab.

Tampak 10 tahun lebih muda
Gunakan highlight formula krim warna pink mengilap untuk mendapatkan riasan yang terkesan lebih muda. Polesan highlight ini membuat kerut lenyap dalam sekejap. Shimmer cream mengandung partikel yang memantulkan cahaya sehingga mengaburkan garis-garis halus. Tambahkan sedikit pada alas bedak Anda dan oleskan ke seluruh wajah.

Kuku tampak lebih panjang
Untuk membuat kuku tampak lebih panjang dalam sekejap, poleskan pewarna kuku warna pink sheer. Selain membuat jari terkesan lebih panjang, warna pink tipis ini juga membuat kuku terkesan lebih lentik.

Mata tampak lebih besar
Perona mata warna pink membuat mata tampak lebih besar. Sapukan perona mata bubuk warna pink muda pada kelopak mata sampai tulang alis. Lalu oleskan perona mata warna pink yang lebih tua di garis lipatan mata untuk membuat fokus pada mata.

Bibir tampak lembut dan cantik
Untuk membuat bibir tampak mengilap, lembut, dan cantik, oleskan lipgloss warna pink shimmery. Gloss mengisi dan menghaluskan celah-celah dan lipatan bibir, sementara shimmer yang pinky memantulkan cahaya.

Tip memilih warna pink
- Jika warna kulit Anda sedang sampai kuning, rambut hitam atau kulit mudah menjadi cokelat, warna pink yang cocok untuk Anda adalah pink hangat, pink tanah atau dengan dasar kuning. Makin gelap warna kulit Anda, makin tua warna pink yang bisa Anda gunakan. Pigmen yang padat, akan menbuat kulit Anda tampak lebih cantik.
- Jika Anda berkulit putih, berambut pirang atau kulit mudah timbul flek-flek, pilih warna pink dengan dasar biru. Warna yang cenderung ke arah lavender membuat kulit Anda tampak lebih cantik.

sumber: Aura

No comments: